Ibadah Paskah Mahasiswa "Gift of Salvation"













Halohaaaaa...
Beberapa saat yang lalu kita umat Kristiani memperingati hari Paskah. Now, i wanna share with you guys about Ibadah Paskah Gabungan PDO FISIP UNILA dan FKMK FT UNILA. Check this out!
Awalnya pengurus PDO FISIP UNILA mengajak pengurus FKMK FT untuk mengadakan Paskah bersama. Setelah ajakan tersebut diterima, kami (PDO FISIP dan FKMK FT) mengadakan rapat pembentukan panitia.

Tema Paskah Gabungan kali ini adalah “Gift of Salvation” yang diambil dari Efesus 2:8-10. Oya, Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah ibadah dan perayaan paskah bersama anggota Sekolah Menengah Kristen Teologia, jadi kami mengajak anak-anak Sekolah Menengah Kristen untuk ibadah bareng kami trus nantinya kami memberikan bantuan berupa pakaian, buku dan sembako kepada mereka. Acara paskah gabungan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2015, yang didalamnya terdapat:
1.            Ibadah
2.            Outbond
3.            BSR (Baksos, Sharing, Rekoleksi diri)

Kami memilih Villa Suka Arum sebagai venue untuk Paskah Gabungan kami, alasannya karena tempat ibadahnya luas dan nyaman, tempat outdournya pun luas dan bagus, suasananya masih asri dan sejuk serta harganya yang pas dengan kantong mahasiswa wkwkw. Nanti gua bakal share foto-foto dokumentasi selama kegiatan, siapa tau temen-temen ada yang lagi nyari referensi tempat retret di Bandar Lampung, ini bisa dijadikan salah satu list loooh *kokmalahpromo* wkwkw

 sekian dulu sharing dari aku tentang kegiatan paskah ini, semoga menjadi berkat. yang mau tau lebih mendalam lagi tentang apapun itu, silahkan tinggalkan komentar kalian yaaah. see youuuuuuuu

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Descriptive Text about Agnes Monica

REGENERASI