indah pada waktuNya :)


  1. Saat yang aku alami gak seperti yang aku ingin,  sakit dan sulit banget untuk menerimanya… kecewa sama diri sendiri jadinya ... tapi itu lah dunia, dunia terus berputar, kadang di atas kadang di bawah, ada waktu untuk berduka, ada waktu untuk bersuka, ada waktu untuk berdiam, ada waktu untuk berkata… ada saat yang aku alami enggak sama seperti yang aku pengen.
  2. Mungkin sekarang aku gak paham, aku gak ngerti apa maksud Tuhan membuat semua jadi gini.. aku gak ngerti apa yang sekarang aku alamin tapi Amsal 16:4 bilang kalau Tuhan membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing. Yaah termasuk dengan jatuhnya peringkatku dari pertama jadi ke 3. Susah emang buat menanamkan ayat itu di hidupku sekarang TAPI aku mau belajar buat nerapinnya. Aku percaya RENCANA TUHAN INDAH BUAT AKU !
  3. aku serahin semua pergumulanku sama Tuhan.. aku Percaya SEMUANYA ‘KAN JADI INDAH PADA WAKTUNYA ! karna Pengkhotbah 3:11 yang bilang gitu.. ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Descriptive Text about Agnes Monica

REGENERASI